Laman

SELAMAT DATANG DI WEBSITE TANIA CANTIK SKINCARE TOKO ONLINE PRODUK KECANTIKAN TERBAIK & TERPERCAYA -- INFO & PEMESANAN HUBUNGI : Pin BBM : 51C4AB70, SMS : 0856 4328 2166, Email : taniacantikskincare@gmail.com

Selasa, 01 Maret 2016

MENGHILANGKAN JERAWAT DI WAJAH


Jerawat adalah masalah yang seringkali timbul pada wajah dan tetunya apabila jerawat ini sudah muncul maka akan sangat mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri kita pada saat bertemu dengan orang lain. Berikut ini adalah tipsnya :

Cucilah wajah dengan rutin
Mencuci wajah setidaknya dua kali dalam sehari akan membantu menghilangkan minyak-minyak di permukaan kulit yang kemudian menyebabkan bakteri penyebab jerawat hidup dan berkembang biak.

Basuhlah wajah secara perlahan
Jangan menggosok wajah secara berlebihan karena dapat merusak permukaan kulit dan meningkatkan produksi minyak di wajah dan makin memperparah jerawat anda.

Pakailah kosmetik yang cocok dengan wajah
Memakai kosmetik yang sesuai juga adalah salah satutips menghilangkan jerawat, karena apabila kosmetik yang digunakan tidak sesuai dengan jenis kulit wajah.

Konsumsi sayuran dan buah
Sayur dan buah-buahan mempunyai nutrisi yang sangat di butuhkan oleh kulit. Dengan kulit yang sehat, jerawat akan sulit berkembang di wajah.

Minumlah air putih yang banyak
Minum air putih sebanyak minimal 8 gelas per hari akan membuat kulit selalu sehat dan segar.

Waktu tidur yang cukup
Biasakanlah untuk tidur yang cukup dan tidak membiasakan diri untuk tidur terlalu malam atau bergadang hingga pagi hari, karena saat tidur, kulit pun beristirahat dan membuang racun-racun berbahaya bagi kulit termasuk juga kuman-kuman penyebab jerawat, sehingga pada keesokan harinya setelah mandi, kulit kita terasa segar kembali.

Cara diatas tidak sulit untuk dilakukan dengan rutin dan teratur, maka jerawat di wajah anda akan hilang secara berangsur-angsur. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.
 

Taniacantik-skincare. Copyright 2016 All Rights Reserved - Kulit Tampak Bersih, Segar dan Bercahaya Setiap Hari